SUPERMAN RETURN


After 5 years looking for Crypton planet, SUPERMAN back to earth. At the first time, he has get bitter reality. His love, Lana lane living together with someone else and have a child. But who is Jason parents? Richard or SUPERMAN’s?
LEX LUTHOR, superman’s enemy runs away from prison. He looks for superman’s home in arctic and takes the inscrutable superman’s crystals. Not till that, Lex take Cryptonic meteor at museum to fight superman too. Earth being chaos. This is superman’s job to back earth like before.
Superman return, a film by Warner Bross and Legendary Pictures which have high special effect can make you marvels.

Seteleh 5 tahun mencari planet Cryptonic, SUPERMAN kembali ke bumi. Awal kembalinya ke bumi ia harus menerima kenyataan pahit bahwa wanita yang di cintainya, Lana Lane telah hidup dengan pria lain dan bahkan telah mempunyai seorang putra. Tapi siapakah sebenarnya ayah Jason, anak yang mempunyai banyak komplikasi ini? SUPERMAN atau Richard yang memang telah hidup 5 tahun dengan Lana?
Lex luthor, musuh bebuyutan superman yang berat juga ternyata telah melarikan diri dari penjara. Ia mencari rumah superman yang ada di benua arctic/ kutub utara dan mencuri kristal orang tua SUPERMAN yang berisi pengetahuan dari 18 galaksi di jagad raya. Tak hanya itu, ia juga mencuri meteor cryptonik untuk bersiap melawan SUPERMAN. Dunia pun kacau. Tugas superman untuk mengembalikan dunia seperti sedia kala.
Film dengan special effect karya Warner Bross dan Legenday Pictures ini memang sungguh bisa membuat kita terpukau.

0 comments: