FANTASTIC FOUR (F4)

Some scientists go outside space to research solar cosmic for humanity. They have been considered everything will happen. But, what sill happens if they consider slips?
They are mutation being rubber man, invisible woman, human torch, rock ‘the thing’ man, and metal man.
With the power, they are trying help people. But, one of them use him power just for him importance include make a criminal.
This film produced by 20th century fox and Constantine lifting from cartoon series. With high technology and good special effect makes this movie like truth.


Sekelompok ilmuwan dengan tujuan kemanusiaan: memperpanjang kesempatan hidup, penelitian demi ilmu kesehatan dan sembuhkan berbagai macam penyakit keluar angkasa untuk memanfaatkan adanya badai kosmik yang mau lewat untuk di teliti demi sis kemanusiaan. Mereka telah memperkirakan kalau badai kosmik tersebut bisa mengubah struktur dasar DNA manusia, untuk itulah mereka telah memperhitungkan semuanya termasuk waktu kedatangan dari sang badai.
Namun apa yang terjadi kalau badai yang di nantikan dating di luar dugaan (lebih cepat) dari perhitungan mereka sebelumnya, padahal mereka belum siap segalanya? Reed Richard sang penggagas penelitian pun bermutasi menjadi manusia karet (rubber man), susan storm sang kepala penelitian dari perusahaan sponsor yang ikut mendampingi yang tak lain adalah mantan kekasih dari reed Richard menjadi seorang manusia kasat mata (invisible woman). Johny, adik dari susan storm yang juga merupakan pilot dari pesawat ruang angkasa itu berubah menjadi manusia yang bisa menyalakan api dari dalam dirinya dan dia sering di sebut dengan manusia obor (human torch). Ben grim, asisten pilot yang juga merupakan teman setia dari reed Richard menjadi manusia batu (rock man) yang di kenal dengan julukan ‘the thing’. Sedangkan pemimpin perusahaan sponsor yang juga merupakan saingan reed Richard dalam mendapatkan susan, berubah menjadi manusia logam yang bisa mengendalikan listrik, magnet dan benda-benda logam lainnya. Ia di kenal dengan julukan von doom.
Para mutant ini harus berhadapan dengan salah satu dari mereka, karena salah satu dari mereka memanfaatkan kekuatan yang mereka miliki justru untuk sesuatu yang jahat.
Film produksi 20th century fox hasil kerjasama dengan Constantine film yang diangkat dari kisah kepahlawanan kartun ini memang ceriteranya tidak beda jauh dengan apa yang ada di dalam film kartun. Dengan special efek dari teknologi modern jaman sekarnag menjadikan film ini benar-benar mirip dengan sesuatu yang nyata

0 comments: