Darkness: a film about darkness ceremony

Film garapan filmax dan dimention film tahun 2003 ini masuk ke dalam deretan film horror. Walaupun filmax belum seterkenal 20th century fox atau paramount atau walt Disney, namun film ini sudah cukup membuat bulu kuduk kita berdiri.
Semua bermula dari adanya keingininan sekelompok orang yang menginginkan kembalinya kegelapan di muka bumi dengan melakukan upacara ourobos yang hanya bisa dilakukan setiap lingkaran 40 tahun sekali saat gerhana matahari berlangsung. Upacara ini harus dilengkapi dengan ritual menyayat 7 leher anak yang di sayangi.
Saat upacara yang pertama salah seorang anak lolos, sehingga hanya bisa menyayat 6 anak. Tapi sekarang, 40 tahun kemudian, upacara yang bertujuan melanjutkan apa yang telah berlangsung di coba lagi pada anak yang pada upacara pertama lolos. Sang anak yang dulu lolos, kini telah dewasa dan berumur jelas, lebih dari 40 tahun dan telah berkeluarga. Karena trauma pada masa lalu, kini dia di vonis menderita syndrome hautington.
Jika dulu sang ayah dari penderita ini yang berusaha membunuhnya, namun kini, bukan dia lagi yang mencoba melakukannya, namun kini dia berusaha melakukan tipu muslihat pada orang lain untuk bisa melakukan/ menyayat leher orang yang telah ditentukan ini, masih punya hubungan dengannya dan memang benar-benar sayang kepada sang korban.

0 comments: