FINAL DESTINATION 2

What will you do if you know that deadly is nearer you every time? Some people runaway and do everything to prevent it comes.
A young woman sees the future. She knows that will be a deadly accident which make some people dead, herself too. Anything happens, deadly still following her and peoples who there with her in same time. They do anything to runaway from deadly, but one by one from them still down and dead. Some days together make them know that they have a same: they have contact with peoples who safe in plane’s accident a year a go whose then deadly always try get them.


Apa yang kamu lakukan jika kamu tahu maut/ ajal sedang mengejar-ngejarmu? Sebagian orang akan lari dan melakukan segalanya untuk menghidnarinya.
Seorang wanita remaja sepintas melihat kejadian yang akan terjadi. Ia melihat adanya kecelakaan yang akan mengakibatkan beberapa orang mati termasuk dirinya. Diluar dugaan, maut tetap mengincar nyawa mereka yang terhindar dari kecelakaan yang seharusnya membunuhnya. Berbagai upaya mereka lakukan untuk menghindari sang maut. Namun satu per satu dari mereka akhirnya harus mati dengan berbagai sebab, mulai dari kecelakaan, terpenggal dan juga terpotong-potong. Ternyata tak hanya sama-sama terhindar dari kecelakaan yang harusnya membuat mereka mati, tetapi ternyata mereka punya kesamaan lain dimana mereka pernah terselamatkan oleh beberapa orang yang terselamatkan pada kecelakaan pesawat yang terjadi setahun yang lalu, yang mengalami kejadian sama dengan mereka sekarang: dikejar-kejar maut sampai mati.

0 comments: