DIE OR ALIVE

A FILM about a secret of tournament

Initially, this tournament looking for best.
Everything begins from Kasumi, princess ninjas intention to find her brother who has gone in tournament called DOA. There Kasumi find new friend: superstar pro wrestler, assassin and master of thief and daughter DOA founder’s. They have to fight dr victor Donovan who has downloaded they skills.
With great special effect movie, film Constantine production which has 80 minutes duration tends to woman body exploitation. Equally this film not for child consumptions

Semula turnamen ini adalah untuk mencari petarung terbaik. Namun kemudian ia di salahgunakan oleh salah satu dari penciptanya: Dr. Victor Donovan untuk mencuri teknik-teknik beladiri pesertanya.
Cerita ini bermula dari kenekatan Kasumi, seorang putrid dari klan ninja untuk mencari kakaknya, hayate yang hilang walaupun dengan konsekuensi ia harus menjadi seorang shinobi (orang buangan dengan resiko di bunuh oleh penjaga klan). Ia menyusul kakaknya yang sebelumnya pernah mendapat undangan dan ikut dalam turnamen DOA (Die or Alive). Disini kasumi bertemu teman-teman baru ahli beladiri yang terbaik, antara lain: tina (superstar- pro wrestler), Christie: assassin dan raja pencuri, dan Helena putri dari bane Douglas, salah satu pendiri DOA. Dengan bantuan 3 orang temannya itu kasumi berhasil menguak rahasia yang ada di DOA dan menemukan kakaknya yang ternyata masih hidup dengan bersusah payah melawan dr. victor Donovan yang telah men-download keahlian beladiri mereka sebelumnya.
Dengan special efek yang bagus, film produksi Constantine film dengan durasi sekitar 80 menit ini memang bagus untuk di tonton. Selain menggunakan efek computer yang sudah canggih tentunya. Namun sayang, film ini banyak mengeksploitasi wanita sehingga terkesan menjadi film yang agak vulgar dan tidak bagus di tonton anak-anak.

0 comments: