BADAI PASTI BERLALU; sebuah film tentang perjuangan hidup seorang wanita yang sempat berputus asa

Badai pasti berlalu sebuah film garapan Astral dan WTC pictures ini masih seperti film-film Indonesia yang lainnya, masih mengangkat tema tentang cinta.
Sisca (raihananum) mau untuk menghadapi lika-liku kehidupan lagi setelah ketemu dengan Leo (Vino G Bastian). Namun harapannya untuk bisa hidup bahagia bersama dengan Leo terpaksa harus di tunda karena berbagai macam sebab, dan dia terpaksa harus menikah dengan Helmy, seorang manager restaurant karena berada dalam posisi yang terjepit.
Leo (Vino G Bastian) seorang mahasiswa fakultas kedokteran yang ganteng tapi juga playboy. Namun setelah bertemu dengan siswa dia menemukan labuhan hati. Namun sayang Sisca harus menikah dengan orang lain.
Helmy, manager sebuah restaurant yangmenghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan, termasuk membiarkan adiknya menjadi seorang pelacur kelas kakap.
Yang jelas bagaimanapun keadaannya, jodoh tak akan pernah lari apapun yang terjadi karena yang sudah di tetapkan akan tetap terjadi.


Badai Pasti Berlalu, a film by Astral Pictures and WTC still with love story, like the others Indonesian film.
Sisca (Raihananum) have a new spirits to fighting in life after met Leo (Vino G Sebastian). But life say different, not always like what we want, she has to married other man.
Leo (Vino G Sebastian) a handsome student of medical faculty. This playboy meets his true love after met Sisca.
Helmy, a hotel’s manager who use all way to get what he want, included lets his sister being a high class prostitute.
But we all know that if we can be one so that will come true.

0 comments: