FLUSHED AWAY: a story about journey from modern town's mouse

Everything happened in Kensington, England. Everything happened when Roddy, a mouse which is remained alone by the family whose vacation arrival of unwanted guest, other mouse. Roddy’s body which smaller than Sid the guest mouse is not dare to dissipate sid directly, so Roddy trying applies gimmick by trying sprinkles, but Roddy gimmick soybean cake and soybean cake and Roddy must receive as a result.
To return to the house, there's only one which able to assist Roddy, that is Rita Costomo which celled skipper, captain of Jammy Dogger which out of luck that in that moment she is in pursuing by rex, bad frog which wish to be master in mouse town in have plan change mouse town being frog town. In pursuing Rita, Rex has recourse France frog: Le Frog.
Do not only full of joked and good back song, but this animation which produced by paramount doesn’t trifle in the making this film, with in proving undoubtedly takes in KATE WINSLET which become best actress in Oscar from phenomenal film: TITANIC as dubber


Semua terjadi di kota Kensington, inggris raya. Semua terjadi saat roddy, tikus peliharaan yang ditinggal sendirian oleh keluarga sang pemilik rumah yang melakukan liburan kedatangan tamu tak di undang, tikus lain yang berasal dari got. Roddy yang badannya lebih kecil dari Sid si tikus pendatang tidak berani untuk mengusir sid secara langsung, sehingga di berusaha menggunakan tipu muslihat dengan mencoba menyiramnya di got, namun sayang ternyata tipu muslihat roddy ini ketahuan dan akhirnya roddy sendiri yang tersiram dan nyasar di got. Di sana roddy menemukan sebuah kota tikus yang sangat ramai.
Untuk kembali ke rumahnya, hanya ada satu orang yang bisa membantu roddy, yaitu Rita Costomo yang lebih di kenal dengan sebutan skipper, kapten kapal jammy dogger yang sialnya saat itu sang kapten sedang di kejar oleh Rex, kodok jahat yang ingin menguasai kota tikus yang rencananya akan ia ubah menjadi kota kodok. Rex menginginkan batu mulia ruby yang di bawa oleh rita yang belakangan di ketahui bahwa ruby itu adalah ruby palsu.
Dalam adegan kejar mengejar inilah adegan-adegan lucu yang terjadi semakin lucu saja. Tak hanya anak buah Rex yang berbentuk tikus saja yang mengejar Rita, namun Rex juga meminta bantuan kepada sekelompok katak ahli dari perancis: Le Frog.
Tak hanya adegan lucu dan back song yang bagus, tapi film kartun garapan paramount ini memang tidak main-main dalam pembuatannya dengan di buktikan tak segan-segan menggaet kate winslet yang pernah menjadi aktris terbaik peraih piala oscar dalam film fenomenal titanic sebagai pengisi suaranya.

0 comments: