THE COVENANT film

This is short movie. Not like the others which long movie. This just 91 minutes long.
This is about Ipswich family federation. As long as 300 years they run from killer with this federation’s family and run out from England to USA. But 1 from them is murdered.
18 years they life peacefully till someone come and threats. Witch’s war happens. 4 young witch fights a witch with bigger power.
With good special effect make this movie as good short movie.


Siapa sangka kalau menjadi seorang penyihir yang mempunyai kekuatan magis malah membuat seseorang akan menjadi lebih repot daripada menjadi seorang normal. Seperti halnya dalam fil harry potter, ternyata para penyihir telah saling berebut kekuasaan dan saling bantai selama lebih dari 300 tahun. Namun bedanya disini, setiap orang yang menggunakan kekuatan ilmu sihirnya raganya akan semakin tua dan menjadi kecanduan, sehingga tidak menutup kemungkinan walaupun kita masih muda akan menjadi kelihatan lebih tua.
Selama 300 tahun pula untuk menghindari di bantai 5 keluarga penyihir dari inggris membuat sebuah persekutuan yang bernama persekutuan Ipswich dimana mereka selalu bekerjasama dan saling menolong satu sama lain dan dalam usaha untuk menyelamatkan diri ini mereka mengungsi ke amerika serikat. Namun setelah berada di amerika serikat ternyata mereka masih belum aman dan salah satu keluarga dari persekutuan ini terpaksa harus mati di bantai.
Selama 18 tahunan 4 keluarga bahu membahu dalam damai hingga kemudian dalam satu hari muncul seorang penyihir yang menginginkan kekuatan sihir mereka. Tak ayal, perang sihir pun kembali terjadi untuk mempertahankan hidup walapun dengan orang yang ternyata orang dekat dari persekutuan itu.
Film dengan durasi pendek 91 menit karya screen gems ini sungguh merupakan sebuah film yang layak untuk kita tonton.

0 comments: