Jim Carrey a God

In beginning he is a breakdown man. A reporter who cannot growing up. Some day, because his mistake he lost the job and woman who so loving him. God, al mighty in everything borrows his power to Bruce in 7 days with some conditions. He is a improper man, power which will use to goodness being a big mistakes. He received people’s prays from e-mail and approved all, so world being chaos.
Funny film produced by touchstone in corporations with spyglass and universal cast by Jim Carrey and Jennifer Aniston.


Pada mulanya ia adalah sosok orang yang hancur. Seorang wartawan yang karena kecerobohannya maka ia tak pernah bisa maju dalam berkarir. Suatu saat karena kecerobohannya yang fatal ia kehilangan pekerjaan dan orang yang sangat ia cintai.
Tuhan yang maha mengetahui, mendengar dan melihat segalanya berusaha membantunya dengan meminjamkan kekuatan dan kekuasaan yang ia miliki selama 7 hari kepada Bruce dengan berbagai syarat yang telah di sepakati. Tapi memang dasar orang yang ceroboh, ia malah menggunakan kekuatan itu semaunya sendiri yang tak jelas. Uniknya ia berusaha mendengar permintaan dan doa-doa orang-orang melalui e-mail dan ia mengabulkan semua permintaan orang. Niat baik yang ia lakukan ternyata tidak tepat dan malah membuat dunia semakin kacau.
Film lucu karya Touchstone kerjesama dengan Spyglass dan Universal ini dibintangi oleh bintang kocak jim carrey dan jenifer aniston. Yang sangat di sayangkan adalah dalam film ini berani menggambarkan tuhan dengan gamblang dengan sosok manusia.

0 comments: