DIE HARD 4

Apa jadinya jika sebuah negara dirampok secara besar-besaran, dimana sang perampok ternyata adalah seorang hacker komputer dengan komplotannya yang juga mantan para agen andalan Negara?
Menyusul film-film sebelumnya yang sukses: Die Hard 1, Die Hard 2, dan Die Hard 3, kali ini 20TH CENTURY FOX merilis DIE HARD 4 yang juga penuh dengan aksi, ketegangan dan juga adegan-adegan lucu.
Kali ini John Mc Clane (Bruce Willis) harus melawan para ahli komputer dan mantan agen FBI yang membangkang yang melakukan tipu daya “fire sale” guna merampok seluruh uang yang ada di amerika serikat. Dengan bantuan farrel Mathew seorang hacker ahli bahasa algoritma dan dengan bantuan seorang warlock yang dianggap sebagai ‘jeddi’ nya dunia maya, mereka mencoba ,melawan para teroris yang menyandera anak perempuan Mc Clane.



What will happens if our country attacks by hacker and ex. intelligent agents?
Like Die Hard 1, Die Hard 2 , and Die Hard 3 before, this time 20th century fox produced DIE HARD 4 which full of action and funny.
Now, John Mc Clane (Bruce Willis) has to fighting terrorist who have high computer skills and ex federal bureau agents (FBI) whose make “fire sale” to rob United States. With Farrel Mathew, hacker too n a Digital ‘Jeddi’ Warlock, they trying fight the terrorist and safe Mc Clane daughter

0 comments: