UNTUK RENA

Untuk Rena is a film by PBA Sampoerna in corporate with Miles film. This film take about a father who wants redeems his mistakes which he did some years ago. Because did not confidence to take care his daughter, he has to gave his daughter to reformatory. Now, after some years, he want take back his daughter. But, he has to harder to take back his daughter’s heart to forgive him.
Untuk Rena is a family film, give us many advices. We have to responsibility to our family. With simple story, this movie want make us being a responsibility people, especially to our lovely family.



Untuk rena: sebuah film produksi PBA Sampoerna dan Miles film ini bercerita tentang usaha seorang ayah untuk memaafkan kesalahan dirinya sendiri yang diperbuatnya beberapa tahun yang lalu. Dulu dia merasa tidak sanggup untuk merawat anak perempuannya karena luka hatinya yang terlalu dalam, namun kini ia merasa bersalah dan ingin merawat anak perempuannya kembali. Rasa bersalah selalu menghantuinya. Usaha keras harus ia lakukan untuk mengambil kembali hati rena (maudy ayunda), sang anak yang telah terluka karena di tinggal Yudha (surya saputra) sang ayah.
Untuk rena; sebuah film keluarga yang diharapkan mampu memberi kita banyak sekali nasehat bagus. Dimana kita harus menjadi orang yang bertanggungjawab dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarga kita.

0 comments: