300: Example of wise and good film for leaders (Contoh film bagus dan bijak untuk para pemimpin)

Jika kamu menjadi seorang pemimpin akankah kamu siap untuk berkorban harta demi rakyatmu? waktu dan pikiran? Bagaimana dengan nyawa? Siap?
Bagaimana mungkin kamu mau berkorban jiwa ragamu demi bangsa, Negara dan rakyat serta orang-orang yang kamu sayangi jika berkorban harta, waktu dan pikiran demi kemajuan bangsa dan Negara serta orang-orang yang kamu sayangi saja kamu tidak mau.
300, sebuah film perjuangan tentang pemimpin Sparta ini mungkin perlu kamu jadikan contoh wahai para pemimpin. Hanya dengan pasukan seadanya ia berani berjuang demi bangsa dan negaranya. Bayangkan!!! Dia punya lebih dari 3000 lebih pasukan tapi dia hanya berjuang hanya dengan 300 pasukan. Ini semua karena terkendala oleh adanya system yang ada.
Bukan hanya berjuang melawan pasukan dari sebuah Negara lain, tetapi dari hampir seluruh pasukan terbaik di asia, bahkan dunia pimpinan manusia yang mengaku sebagai seorang dewa: Xerxes. Bahkan ia juga harus melawan para penyihir.
30 pasukan pilihan harus melawan lebih dari 10.000 pasukan dan penyihir terbaik dari masing-masing Negara taklukan Xerxes. Kira-kira bisakah 300 pasukan yang dipimpin leonidas (Gerard butler) sang raja Sparta menang? Kamu pasti bisa mengira-ira gimana hasilnya.
Lalu bagaimana kira-kira dengan pmimpin Indonesia yang ada sekarang? Bukannya berkorban, tetapi malah mengorbankan orang-orang yang mendukungnya, dalam hal ini adalah rakyatnya. Lihat saja contohnya! Bukan merupakan rahasia lagi kalau banyak lurah di sekitar kita yang seringmenarik iuran secara illegal yang kemudian masuk kekantong pribadi, terutama mereka yang berada di daerah rawan bencana. Ato polisi-polisi yang wajibnya melindungi rakyat tetapi pada nyatanya malah ikut mejadi pelaku criminal.
Buat di ketahui saja kalo film ini masih dalam perdebatan antara film perjuangan rakyat yunani dan rakyat Sparta karena sebagian orang juga mengklaim bahwa film ini merupakan legenda dari yunani sedangkan sebagian lain bilang kalo ini adalah benar legenda Sparta.



Leaders have to dare for his people.
Like these film which tell about Leonidas, Sparta leader who struggles for Sparta freedoms. He has to fighting Xerxes, a human who called his self as a god and want make all worlds in his leadership. Only with 300 army Leonidas fighting more than 10000 army and Xerxes witch.
How about your leaders? Are they fights for you freedoms?
This is good and compatible film for your leader as references.

0 comments: